Selasa, 11 September 2012

Tribes: Ascend


Tribes: Ascend adalah kembalinya waralaba Suku ke akar-akarnya, berbeda jauh dari Tribes: Vengeance.
Ini adalah “free-to-play multiplayer, first person shooter” melihat kembalinya ikon jet ski dan fungsi yang mendefinisikan pengalaman dari dua pertandingan Tribes pertama. Kali ini, pemain akan memiliki sistem loadout yang memungkinkan Anda untuk mendefinisikan karakter Anda sesuai dengan berbagai peran.
Pemain pertempuran ini terbagi pada mode “classic deathmatch, and capture the flag”. Beberapa peta asli dari Tribes 2 bahkan akan membuat anda kembali dalam Ascend.

Hi-Rez Studios mengumumkan bahwa mereka akan melakukan versi lokalisasi untuk game Tribes : Ascend. MMO ini akan dilokalisasikan ke dalam bahasa Spanyol dan juga bahasa Perancis. Tidak hanya itu, Hi-Rez Studios juga mengumumkan kehadiran mereka dalam acara Gamescom 2012, dan akan membawa dua buah MMO unggulan mereka ke sana, yakni Tribes : Ascend, dan MOBA SMITE.
Tribes : Ascend sendiri adalah MMOFPS free to play, atau gratisan yang menggunakan Unreal Engine 3 dalam pengerjaannya. Tribes : Ascend juga memiliki fitur microtransactions di dalamnya. Dalam open betanya, sekitar 400.000 tester tercatat telah berpartisipasi. Untuk saat ini, Tribes : Ascend baru tersedia dalam platform PC.
SMITE adalah MOBA type MMO dengan 3rd person camera dan action skill-shot combat. Game ini memulai debut awalnya di ajang Pax Prime 2011 yang lalu. Yang membuat SMITE berbeda dengan MOBA lainnya adalah pada game ini pemain bisa memilih beragam dewa (dalam game ini disebut ‘god’) yang berasal dari mitologi Timur dan Barat. Pemain bisa menemukan dewa-dewa Cina hingga Yunani di sini. Dari mulai Sun Wukong hingga Hades, Odin hingga Kala, Zeus hingga Anubis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar