Selasa, 11 September 2012

Torchlight 2


Akhirnya! Tanggal Rilis Torchlight 2 Diumumkan!
Setelah melewati proses pengembangan yang cukup lama, akhirnya sekuel Torchlight, Torchlight 2, akan resmi diluncurkan pada tanggal 20 September 2012. Demikian ungkap sang developer. "Saya rasa tidak banyak yang bisa saya katakan untuk menarik perhatian kalian sekarang ini, jadi – tanggal rilis resmi Torchlight 2 adalah pada hari Kamis, 20 September 2012. Tiga minggu lagi!" tulis sang presiden dari Runic Games, Travis Baldree dalam blog resmi Torchlight 2.

"Kami akan mengumumkannya secara resmi dengan lebih megah lagi besok. Kalian yang tahu duluan! Terima kasih pada kalian semua yang telah menjadi sebuah komunitas yang luar biasa dan penuh kesabaran. Kami sudah tidak sabar lagi menunggu game ini tiba di tangan gamer!" Pengumuman ini tentunya akan menjadi akhir dari sebuah penantian yang sudah cukup lama untuk para fans Torchlight. Apalagi, sebenarnya game ini awalnya direncanakan akan diluncurkan pada tahun 2011, sebelum Diablo III (yang dianggap rival beratnya) diluncurkan.

Sesudah terjadi penundaan yang menurut pengakuan sang developer adalah untuk memoles game tersebut (dikarenakan waktu mereka habis untuk mengembangkan Torchlight versi Xbox Live Arcade), Torchlight 2 dikabarkan akan tiba dengan ukuran empat kali lebih besar dibandingkan sang pendahulunya. "Dalam hal skala, Torchlight 2 nyaris mencapai empat kali lebih besar dibandingkan Torchlight 1 dan mungkin juga waktu permainannya juga nyaris sama dengan itu," tutur Baldree sebelumnya. "Idealnya, fitur multiplayer yang telah diminta oleh para gamer juga akan meningkatkan jumlah waktu yang akan kalian habiskan di game ini."

Bagi yang penasaran dengan plot cerita yang diberikan, setting game ini menggunakan waktu selama beberapa tahun setelah kisah Torchlight 1 berakhir. Pikiran The Alchemist ternyata telah dirusak oleh Ember Blight yang berasal dari Heart of Ordrak, sumber kejahatan dan korupsi yang ada di bawah kota Torchlight dan merupakan penyebab hancurnya kota tersebut. Karakter yang kalian gunakan, kini harus menjalani sebuah misi untuk menghentikan sang penjahat, yang menggunakan kekuatan Ordrak untuk mengganggu keseimbangan antara enam elemen yang ada di dunia. Sangat menarik dan layak untuk dinantikan. =D
 
Seperti yang telah kita disebutkan dalam daftar RPG favorit, Torchlight 2 adalah sekuel indie action RPG, Torchlight.
Jauh, jauh lebih dari sekedar Reskin atau konten tambahan, Torchlight 2 menawarkan dukungan multiplayer yang lengkap, banyak peluang modding, dan kemampuan bagi pemain untuk membuat dan berbagi campaign mereka sendiri.
Game ini bertema steampunk akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi luar ruang bawah tanah dan keluar ke dunia yang terbuka, di mana semua menanti tantangan baru kelas empat permainan karakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar