Kamis, 13 September 2012

The Witcher 2


Kutukan Bagi The Witcher 2 Versi Konsol, Ditunda Hingga 2012
Proyek penetasan game sekuel The Witcher 2 ke dalam versi konsol memang telah dipastikan oleh CD Projekt pada saat perhelatan E3 2011 lalu. Namun, tampaknya 'kutukan' bilamana seri Witcher tersebut dibawa ke versi konsol akhirnya mulai dirasakan kembali menimpa game yang memanfaatkan RED Engine tersebut. Segala upaya untuk memboyong salah satu game PC terbaik bergenre RPG yang pernah dibuat manusia (lebay ^_^) ini untuk merambah dunia konsol PS3 ataupun Xbox 360 kerap menemui hambatan dan kegagalan. Kini, peluncuran Witcher 2 untuk versi Xbox 360 mengalami pemunduran jadwal rilis yang disebabkan adanya perselisihan antara pihak Namco Bandai dengan CD Projekt atas hak pendistribusian game.
Akibatnya, proyek yang sebenarnya dijadwalkan untuk siap edar pada akhir tahun 2011 ini, kemungkinan tertunda dan baru akan rilis tahun depan. Tim developer Witcher 2 untuk Xbox 360 sendiri masih menyatakan rasa optimisnya bahwa penundaan tersebut bisa berdampak positif dari segi pengembangan game secara utuh. Karena mereka kini dapat lebih leluasa meningkatkan performa RED Engine guna memoles game hingga titik optimal atau mendekati kesempurnaan, sehingga gamer lebih puas saat memainkan game ini nantinya.
Baiklah, kalian para penggemar seri The Witcher 2 yang ingin memainkan game ini di Xbox 360 dan sudah lama menantikannya, bisa 'berterima kasih' kepada pihak Namco yang menghambat kehadiran game ini di konsol favorit kalian >.< Semoga untuk hasil yang jauh lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar