Selasa, 11 September 2012

The Secret World



Setelah satu dekade World of Warcraft, MMORPG mungkin memakai tipis, tapi itu tidak mencegah perusahaan-perusahaan pengembang Anarchy Online developer Funcom dari berinovasi.
Upaya mendatang mereka adalah The Secret World, sebuah mitos Cthulhu terinspirasi MMORPG yang terjadi di dunia nyata, di mana faksi rahasia pertempuran satu sama lain untuk kekuasaan. Di tengah perang yang tersembunyi, pemain menyelidiki misteri dan berusaha untuk menggagalkan (atau setidaknya pertempuran) invasi dunia lain.
The Secret World Hadir Pertengahan 2012
Electonic Arts siap mengungkap rahasia dunia melalui The Secret World. Game ini merupakan game Massively Multiplayer Online (MMO) yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2012.

Cerita dalam The Secret World lebih menitik beratkan terhadap hal yang dianggap mitos oleh kebanyakan masyarakat barat. Misalnya, legenda Vampir, Bigfoot, penyihir, hingga konspirasi tingkat dunia yang akan diungkap oleh kelompok Illuminati.

Dalam The Secret World, pemain akan diajak sebagai anggota kelompok Illuminati yang akan mengungkap rahasia dunia.

Dalam game ini terdapat ada 3 fraksi yang bisa dimainkan, Illuminati yang bermarkas di New York, Dragon yang ada di Korea dan Templar sebagai kelompok paling berpengaruh di Inggris. Semua kelompok tersebut memiliki beragam misi yang sangat beragam.

Grup Illuminati tidak melakukan aksinya secara terang-terangan, tapi lebih memilih sebagai pemain belakang yang mengendalikan orang-orang berpengaruh.

Sementara Grup Templar akan melakukan apa pun demi mencegah dunia jatuh ke tangan setan. Sedangkan Dragon, merupakan kelompok yang mendalangi sejumlah kekacauan di seluruh belahan dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar