Selasa, 11 September 2012

Planetside 2


sony-luncurkan-planetside-2
CERITAMU.COM- hingar bingar peluncuran perdana trailer game Planet Side 2 kemarin sukses meramaikan Fan Faire Sony Online Entertainment yang diadakan didalam sebuah gedung konvensi di Las Vegas-Nevada Amerika Serikat.

konvensi yang dihadiri lebih dari dua ribu gamers tersebut, memperoleh sajian istimewa berupa screening perdana trailer dari sequel game FPS-online Planetside 2 yang rencananya dirilis pada tahun 2012 nanti.
dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, gamers disuguhi adegan peperangan kolosal menggunakan senjata laser yang melibatkan hover tank berlapis baja, pasukan berbaju tempur lengkap, dan bombardir ledakan keras di medan pertempuran.

game Planetside 2 masih bercerita seputar konflik perebutan planet oleh tiga faksi koloni manusia diluar angkasa yang berambisi untuk  menjadi penguasa utama disana. nantinya gamer diberikan opsi untuk memilih sekian character class yang ada, untuk kemudian dipersenjatai dengan 20 macam persenjataan unik dan mengendalikan ke-15 kendaraan berat yang ada, untuk kemudian memulai peperangan ditengah planet antah berantah bernama Auraxis tersebut.

Creative Director game Planetside 2, Matt Higby dalam interview singkatnya bersama media PCGamer menjelaskan bahwa sequel Planetside ini merupakan proyek "Reimagining" dari franchise Planetside yang telah berusia 8 tahun tersebut. jadi gamers nantinya tak perlu khawatir akan perubahan yang ada, karena ketiga fraksi Planetside yang ada di game yang pertama, tentunya masih berniat melanjutkan peperangannya dengan kualitas grafik yang lebih unggul,persenjataan yang ganas, dan beberapa fitur-fitur kelebihan lainnya.(RZQ)“Planetside was an underappreciated, massively multiplayer FPS that pit three futuristic armies against each other for total dominance of a planet”. Pemain mengambil berbagai peran militer-sebagai pasukan kejutan, insinyur, pilot, dan didukung perusahaan mereka, serta para batalion dengan bantuan yang dapat dikerahkan. Permainin ini seperti Battlefield sci-fi dengan pemain lebih banyak.
Dengan perkembangan Planetside 2, yang sekarang menawarkan sistem free untuk membentuk karakter kustomisasi, memungkinkan pemain membuat tentara sesuai dengan selera mereka sendiri. Pertempuran akan berlangsung selama beberapa hari, atau bahkan minggu, dan pemain akan harus membangun aliansi untuk mencapai tujuan jangka panjang dalam penaklukan mereka.
Marv Wolfman, seorang komikus terkenal dari Amerika yang terkenal dari berbagai tokoh komik seperti Teen Titans dan Blade the Daywalker. Marv Wolfman juga orang yang membuat karakter Tim Drake yang akan memerankan Robin pada game Batman: Arkham City. Kini dia akan membuat cerita sampingan dari game PlanetSide 2.


Game PlanetSide 2 telah diumumkan pada tanggal 7 Juli 2011 oleh pihak Sony Online Entertainment dan akan menjadi game dengan genre MMO FPS. Meski tidak menulis cerita utama dari game ini, Marv Wolfman akan menulis serangkaian cerita berepisode yang akan memberikan beberapa latar belakang dari game ini, baik untuk pertempuran, para tentara yang terlibat, dan planet yang menjadi tempat terjadinya pertempuran.

Cerita-cerita tersebut akan muncul di situs resmi PlanetSide 2, di mana Marv Wolfman akan menghubungkan cerita pertama dari PlanetSide dengan cerita saat ini. Mari kita tunggu perilisan game ini untuk melihat bagaimana cerita dari game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar