Minggu, 16 September 2012

PES 2010


Merupakan game simulasi sepakbola yang banyak ditunggu oleh para penggemarnya berbeda dengan versi sebelumnya PES 2009 ,PES 2010 hadir dengan banyak perubahan dari segi Graphics,Gameplay maupun sound.

Graphics

Bicara soal grafis tampaknya jangan samakan game ini dengan FIFA, kenapa ? PES 2010 memiliki karakter sendiri soal grafis. Dibanding versi terdahulunya PES 2009, PES 2010 dapat menampilkan grafis yang cukup baik dalam hal kemiripan wajah para pemainnya.
Nah , lihat sendiri kan?gambar yang sebelah kiri itu adalah gambar wajah yang di tampilkan di PES 2009 dan yang di sebelah kanan adalah gambar yang ditampilkan PES 2010. Sangat menakjubkan,Konami sebagai developer game ini mampu menampilkan perbedaaan dalam segi grafis tampilan wajah.
http://lh6.ggpht.com/_j69rRgZGF_s/SrTOdCWNRMI/AAAAAAAAAM8/0SdZ3KTsRn0/s800/pes2010-2009-09-19-18-38-39.jpg
http://shinlist.com/data/images/games/20/820_2.jpg

Gameplay

Dilihat dari segi permainan , Pes 2010 menambahkan kesan Rill di dalam Gameplay nya, beberapa perubahan diantara lain , pemain belakang yang lebih pintar dalam mengatisipasi serangan , Goal Keaper yang lebih cerdas saat 1 on 1, dan masih banyak lagi perubahan yang dihadirkan Konami di PES 2010

secara tampilan SS di atas memang terlihat sama dengan PES 2009 , tetapi memang game ini harus di mainkan sendiri oleh para gamers untuk pembuktian bahwa secara garis besar game ini memiliki kemajuan yang amat banyak dari versi sebelumnya.

Sound

Suara gemuruh Penonton di stadion yang akan membuat game ini tambah menyenangkan , teriakan sorak riang para supporter memicu adrenalin kita saat memainkan game ini , apalagi saat para gamers melakukan counter attack , para supporter akan berteriak sorak – sorai layaknya supporter sepakbola beneran.

OVERALL

Game ini cukup menarik untuk dimainkan , karena memang memiliki perbedaan karakter gameplay dengan Rival abadinya FIFA 2010 ,Saran As buat para gamers, Apa salahnya memainkan game ini walaupun sudah terlanjur cinta dengan Game sepakbola yang lain .Terserah sih,hihii.
PRO EVOLUTION SOCCER
PES 2010 focuses on enhancing the excitement of mathces between players, marking for a trully challenging experience that will constantly test the player. Intuitive zonal defending will cover spaces and players need to look constantly for new ways to attack. PES 2o10 focuses on being a rela football simulation, as itu requires both strategic play and quick reactions, as in real life. In addition to key out field elements goalkeepers are more versatile and with more abilities matching those of modern shot-stoppers. The game’s referees have also been reworked, with smarter AI elements allowing them to make more balanced calls durring matches.
PES 2010 has undergone a major visual revamp with its celebrated player likenesses and animations now even close to those of real-life players- including live player expression to be depicted with an improved lightning system which differentiates between various conditions! Stadium detail is also massively improved with the grass and other in-the stadium elements finaly depicted.
System Requirements
OS: Windows XP/ Vista
CPU: 3.0 GHZ Pentium 4 or AMD Athlon
RAM: 2 GB
Disk Space: 15 GB Available
Video Card: Directx 9.0 Compatible (ATI x1300 or greater, NVIDIA 6600 or greater)
Sound: Directx 9.0 Compatible
DVD-ROM: 4x Directx 9.0 C
Input: Keyboar, Mouse and 5.1 Speakers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar