Selasa, 11 September 2012

Mechwarrior



MechWarrior Kembali Muncul Membawa Nama Online

MechWarrior Online sendiri merupakan game terbaru dari franchise RPG Mechwarrior yang terdiri atas robot-robot raksasa yang bertikai dalam konflik politik fiksional. dalam setiap game Mechwarrior, gamers akan mengendalikan robot-robot berukuran raksasa yang dilengkapi arsenal persenjataan yang cukup canggih, mulai dari laser,roket,dan bom atom.
Semoga kehadiran game Mechwarrior Online kedepannya nanti mampu memuaskan imajinasi liar gamers yang ingin menggila diatas robot tempur ala panzer tersebut








Nah, jalan cerita di game tersebut akan menggunakan setting di tahun 3015, di sebuah planet yang disebut Deshler. Saat itu, Third Succession War sudah akan berakhir dan menggunakan setting sebelum kisah di MechWarrior pertama dimulai, serta sebelum Hanse Davion berkuasa. Protagonis utamanya adalah Adrian Khol, anak keempat dari keluarga yang memimpin Deshler atas nama House Davion. Walaupun ia banyak latihan sebagai seorang MechWarrior, tapi Adrian tidak pernah menanggapi dengan serius semua latihan dan tugas yang ia jalankan, sampai suatu hari dimana seluruh keluarganya binasa akibat perang. Setelah insiden tersebut, Adrian pun mulai berubah dan mengemban tanggung jawab melawan pasukan yang membunuh keluarganya dan mencoba untuk mengambil kembali posisinya sebagai penerus kursi tahta di keluarganya.

Seri klasik yang menampilkan robot raksasa “duke it out in cityscapes” dengan gaya futuristik akhirnya dapat dinikmati kembali di PC. Para Gamer mungkin berpikir bahwa game ini berakhir sampai MechWarrior 4 saja, setelah Microsoft memutuskan untuk menghentikan Mechwarrior Series Assault game di Xbox 360, tapi pengembang asli seri ini akhirnya berhasil merebut kembali lisensi untuk memproduksi permainan Mechwarrior baru yang benar-benar klasik.
Permainan diatur untuk menawarkan “big clunky juggernauts” yang harus dikemudikan dengan kekuatan, kesabaran, dan lebih dari sedikit keterampilan.

mechwarrior-online-dipersiapkan-dengan-cryengine-3












Tidak ada komentar:

Posting Komentar