Senin, 10 September 2012

God of War IV

  Akan Segera Diumumkan?kapan ya....?




Balas dendam, kekejaman, darah, kematian para dewa, dan kiamat bagi dunia, hampir tidak ada “kejahatan” yang tidak dilakukan oleh – Kratos di franchise epik – God of War. Walaupun balas dendamnya sendiri sudah terbalaskan dan inti cerita yang terbangun di tiga seri sebelumnya seolah sudah berakhir, Sony tampaknya tidak akan membiarkan franchise ini mati begitu saja.
baca juga  Tekken Tag Tournament 2 dengan karakter ekstra...!

Rumor yang tentang kehadiran God of War IV terus berkembang di dunia maya, walaupun Sony sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentangnya. Isu ini pun semakin memanas menyusul pemasangan banner terbaru di timeline resmi milik Playstation yang seolah menjadi “konfirmasi” dari semua rumor ini. Mengapa?
Walaupun Sony belum memberikan keterangan secara terbuka tentang apa maksud banner ini, namun kecurigaan bahwa ia menjadi semacam informasi “rahasia” tentang kehadiran God of War IV memang cukup beralasan. Bertuliskan – “Will Vengeance bring Redemption?” atau yang jika diartikan – “Apakah Balas Dendam Membawa Penebusan?”, banner ini seolah meringkas apa yang telah terjadi pada Kratos selama tiga seri terakhir sebelumnya. Mencari penebusan dengan membalas dendam memang menjadi plot utama dari seri God of War dan mencapai penyelesaian dengan kematian Kratos sebagai penutup semua konflik. Pertanyaan dari timeline ini seolah menjadi katalis untuk “menghidupkan” kembali semua misteri yang ada.
I'll be back...??!
Para gamer yang berselancar di situs jejaring sosial Facebook tentu saja secara spontan bereaksi terhadap banner baru ini. Sebagian besar dari mereka juga berpendapat sama, bahwa Sony memang sedang mempersiapkan seri God of War terbaru dan menghadirkan petualangan Kratos yang epik. Sony sendiri tidak memberikan komentar apapun selain menyisipkan tanggal 19 April 2012 ke dalam timelinenya. Apakah ini berarti bahwa dalam satu minggu ke depan kita akan menyimak nafas kehidupan Kratos kembali? Ataukah banner ini hanya akan berujung pada kekecewaan yang lebih besar? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar