Jumat, 14 September 2012

Game PC Terbaik 2012


Game PC Terbaik 2012 - Sudah tahun 2012, tentu teknologi semakin maju tidak terkecuali dengan perkembangan game-nya. Tahun ini akan banyak bermunculan game-game terbaru yang sangat layak untuk kalian mainkan, entah itu bergenre action, adventure, FPS, dll. Tapi, tentunya game ini juga membutuhkan spesifikasi PC terbaru dan mumpuni. Jadi jika kalian merasa PC yang kalian gunakan belum memenuhi syarat, di upgrade dulu agar nantinya bisa memainkan game PC terbaik 2012 ini. Kalo nggak mau ya gapapa sih mainin game Plants vs Zombies atau Neighbours from Hell seperti yang ada di PC saya.

Berikut adalah beberapa Game PC terbaik 2012 yang sangat layak untuk kalian para gamer sejati coba.

1. Grand Theft Auto V

Wow, GTA. Game sepanjang masa yang memang sangat seru dan banyak menimbulkan kontroversi. Siap-siap GTA V akan memanjakan kalian di tahun 2012 ini. Sambil nunggu enaknya main GTA San Andreas.


GTA V

2. Max Payne 3
Game ini diperkirakan jauh lebih baik dari seri sebelumnya, yaitu Max Payne 3. Wah sekuel yang kedua aja udah bagus banget gimana nanti yang ketiganya ya?



Max Payne 3



3. Halo 4

Trailernya memang mengagumkan di pameran game E3, Halo 4 diatur sebagai sambungan dari Halo 3. Weh, saya taunya cuma game Halo Combat Evolved dan seri tersebut tidak terlalu seru menurut saya, berbeda dengan Halo 4 ini (yaiyalah) . Ini adalah sebuah awal baru dalam trilogi 2012. 

Halo 4




4. Metal Gear Solid: Rising

Bukan, ini bukan game Metal Slug yang ada di PS1 .Game ini menjanjikan petualangan dengan sentuhan Metal Gear Solid Star. Pengembangnya menjanjikan sedikit perubahan.

Metal Gear Solid: Rising



5. BioShock Infinite

Ini adalah serial ketiga dari game yang berlatar belakang menjelajahi kota yang luas di langit. 

BioShock Infinite



6. Mass Effect 3

Game yang di ambil dari Xbox 360 ini benar-benar memukau, sangat layak menjadi pilhan kalian para gamer.




7. Street Fighter X Tekken
Pertandingan antara Street Fighter yang terdiri dari Ryu dan Zangief  melawan Tekken yang dikuasai Kazuya dan King.  Wah, saya sekarang aja masih main yang Street Fighter 4. Itu aja udah bagus apalagi ini ya. (Btw cara ngeluarin Super Combo/Ultra Combo di Street Fighter 4 gimana sih?)



8. Hitman Absolution

Hitman Absolution akan hadir dengan cara yang menakjubkan, bahkan untuk bukan penggemar Hitman sekalipun, ini adalah salah satu game dinanti semua gamer di Indonesia. 



Wow, tentu semua daftar Game PC terbaik 2012 diatas sudah dinanti-nanti untuk dijajal, kita tunggu saja tanggal rilisnya, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar