Kamis, 13 September 2012

Darksiders Versi PC Telah Keluar

THQ Inc. membeberkan beberapa metode distribusi digital terencana untuk versi PC dari game action-adventure miliknya yang mendapatkan kritik positif, Darksiders.

Selain membeli secara ritel di toko-toko terdekat, para pemain juga dapat membeli Darksiders versi PC mulai 23 September 2010, jam 12.01 waktu Amerika Utara, melalui rekan-rekan distribusi software elektronik THQ. Para pemain yang memesan Darksiders versi PC melalui Steam akan mendapatkan game Titan Quest Gold Edition secara gratis, melalui Direct 2 Drive akan mendapatkan game Red Faction Guerrilla, dan melalui Gametap akan mendapatkan game Company of Heroes.

Dirilis pada awal tahun ini untuk Xbox 360 dan PS3, Darksiders hadir di PC pada 23 September 2010. Dikembangkan oleh studio milik THQ, Vigil Games, versi ini memiliki art style dan gameplay dinamis yang sama dengan versi konsolnya, namun mengalami perubahan kontrol yang disesuaikan dengan keyboard dan mouse.

Travis Plane, wakil presiden bidang manajemen brand global THQ, mengatakan, "THQ mendedikasikan diri untuk menghadirkan produk-produk terbaik kepada para gamer PC, jadi Vigil Games telah berupaya keras untuk menjadikan game ini sebaik versi konsolnya. Kami harap para gamer PC menikmati pertarungan melawan pasukan surga dan neraka dalam game hebat ini."

(KotakGame)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar