Senin, 10 September 2012

Crysis 2



Crysis 2, Sci-Fi first person player dikembangkan oleh Crytek, adalah salah satu permainan yang paling diantisipasi untuk 2010/2011. Crysis 2 akan menjadi game pertama yang menggunakan game engine 3.
Tak ketinggalan pendahulunya, Crysis, yang datang dengan grafis pengaturan bench-mark dan permainan yang sangat baik. Crysis 2 berset di Newyork City, di mana pemain diaktifkan untuk menavigasi antara lantai dan struktur bangunan, serta menghancurkan Cityscape.
Menyaksikan creepiness dan hal-hal mengerikan yang telah terjadi pada kota Newyork. Nomad adalah karakter utama permainan; seorang tentara super dengan kemampuan tempur yang disempurnakan dengan alat menarik. Crysis 2 dilengkapi dengan kebebasan pilihan termasuk penggunaan mode daya yang beragam, secara bersamaan dan perang taktis yang lebih, senjata upgrade. nanosuit ini telah dirancang ulang untuk Nanosuit 2; yang merupakan tonggak teknologi terbaik dari umat manusia dengan fitur baru menggembirakan.
Alur cerita masih belum diungkapkan. Berharap cerita ini dalam kelanjutan dari game asli. Para pengembang mengklaim bahwa permainan baru akan muncul dengan grafis yang indah. Crysis 2 akan berjalan lebih efisien dengan game asli, mudah mengakomodasi ke komputer dengan performa rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar