Senin, 10 September 2012

Alan Wake (PC, Xbox 360)



Alan Wake adalah permainan aksi cerita-driven dalam genre thriller psikologis, yang dikembangkan oleh studio Finlandia Remedy Hiburan dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios, dirilis untuk game konsol Xbox 360 video pada tahun 2010. Plot berikut laris thriller novel penulis Alan Wake saat ia mengungkapkan misteri di belakang istrinya hilangnya Alice sementara keduanya berlibur di kota kecil Bright Falls, Washington, di mana ia mengalami pemadaman dan visi karakter dan ide dari novelnya terbaru, yang ia tidak dapat mengingat menulis, datang ke kehidupan. Karakter Alan Wake adalah model setelah Ilkka vili dan disuarakan oleh Matthew Porretta dalam versi bahasa Inggris.
Selain permainan itu sendiri, yang dibagi menjadi enam episode TV seperti, busur cerita permainan dilanjutkan oleh dua episode khusus yang disediakan sebagai konten download dalam tahun yang sama dari rilis game, berjudul “The Signal” dan ” Penulis “. Sejumlah buku terkait dan enam-episode serial live-action web yang disebut Bright Falls juga memperluas cerita Wake Alan, dan bertindak sebagai bahan pemasaran.
Remedy Entertainment dikenal untuk membuat Max Payne kritis yang diakui (2001), dan sekuelnya, Max Payne 2: The Fall of Max Payne (2003). Terutama yang ditulis oleh Sam Lake (penulis untuk dua game Max Payne pertama), Alan Wake adalah game pertama studio sejak Max Payne 2, dan mengambil alih lima tahun untuk menciptakan; suatu waktu pengembangan yang luar biasa lama di industri game. Permainan ini kritis diakui, dan sering dihormati untuk narasinya, mondar-mandir, dan suasana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar