Minggu, 16 September 2012

5 game PC terbaik di dunia

Di dunia mungkin ada beribu-ribu game pc yang sudah banyak menarik para perhatian gamers,bahkan sampai ada yang mendapat rekor dunia.Berikut adalah 5 game PC terbaik di dunia :

1. The Sims


Jika anda ditanya,apakah game PC terbaik,pasti yang pertama terlintas di benak anda adalah The sims.Game ini memang pantas masuk ke urutan pertama,karena dalam waktu sebulan game ini mampu menjual sebanyak 6,3 juta kopi.
Game yang sudah ada dari dulu ini,dari mulai the sims sampai the sims 3 memang sudah sering menggemparkan dunia.Game yang ber-genre simulator ini memang membuat si pemain harus bersosialisasi dari awal bayi sampai lansia seperti halnya kehidupan nyata.Anda seolah-olah mampu membuat dunia yang hanya milik anda sendiri.
2.WoW (World of Warcraft)
Di urutan kedua diduduki oleh World of Warcraft.Tidak aneh jika warcraft dianggap sebagai game PC terbaik.Warcraft sendiri adalah game MMORPG yang diluncurkan sejak tahun 1994,sampai sekarang warcraft sendiri masih populer di kalangan game online.
Dalam game ini player/pemain akan disuguhkan peran yang dapat di ajak berpetualang,berstrategi dan berperang.Ribuan orang di dunia dapat berkumpul disini untuk berinteraksi dan memilih aliansi untuk berperang.
3.Call of Duty
Diperingkat ketiga diduduki oleh game bergenre shooter,yaitu call of duty.

Call of Duty merupakan game first-person shooterdi era perang dunia kedua. Muncul pertama kali pada 2003 dan terus meluas ke global. Kini game ini semakin populer bahkan di Indonesia. Tak cuma di PC, game itu juga laris di koridor konsol.
Kabarnya, Activision saat ini sedang mempersiapkan Call of Duty: Modern Warfare 3, versi kedelapan Call of Duty, dan akan dirilis pada 2011. Yang terdekat, Activision akan merilis Call of Duty: Black Ops pada November 2010. Tunggu saja kejutan baru dari Activision.
4. Half-life 
Satu lagi game yang bergenre shooters,yaitu half life.Half life sendiri adalah salah satu bagian dari game Counter Strike.Seperti halnya CS,half life membuat anda menjadi seorang pemeran utama di dalam perang.
Half life sendiri sudah menyabet berbagai macam penghargaan di bidangnya.Tak hanya itu, beberapa kali game ini selalu bertengger sebagai game terbaik di beberapa website selama berbulan-bulan. Half-Life menjadi game pertama yang sukses mengombinasikan pertarungan dua kubu, counter-terrorist dan terrorist, dengan skenario sarat teka-teki dan penuh strategi.
5. Mafia II

Salah satu game terbaik di dunia untuk kategori third-person shooter, atau mengambil sudut pandang orang ketiga. Sempat menjadi sorotan karena game ini menceritakan secara nyata tentang kehidupan seorang mafia yang berkeliaran di Amerika Serikat di era 1940-an.
Game yang diterbitkan oleh2K Games, label game dari Take-Two Interactives, membawa Anda ke dunia kejahatan terorganisasi virtual. Mafia II adalah sekuel game Mafia, yang sukses terjual dua juta kopi. Di dalamnya Anda diminta untuk menyelesaikan misi yang diwarnai dengan tembak-menembak, aksi kejar-kejaran mobil, sampai mencuri dokumen penting di gedung pemerintahan.
Nah sekian dari saya,apakah anda gamers sejati,jika anda mengaku gamers sejati,anda harus mencoba game-game di atas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar