Minggu, 16 September 2012

5 Game PC Terbaik 2011

1.Portal
 
Sinopsis:Valve bekerja pada sebuah sekuel penuh panjang untuk memenangkan penghargaan yang permainan, pikiran-lipatan aksi teka-teki untuk Xbox 360 dan PC

2.Shogun
Sinoosis:Shogun 2 adalah penyempurnaan akhir dari rumus asli dengan yang baru, mutakhir AI, fungsionalitas lebih memoles dan online dari sebelumnya. Hasilnya adalah perpaduan yang sempurna dari game strategi real-time dan turn-based yang mengundang kedua veteran Perang Total dan pemain baru untuk mengalami kenikmatan dan kedalaman seri.

3.Deus Ex: Human Revolution
Sinopsis:Dalam Deus Ex: Revolusi Manusia. Anda bermain Adam Jensen, seorang spesialis keamanan, dipilih sendiri untuk mengawasi pertahanan dari salah satu perusahaan paling eksperimental Amerika bioteknologi. Tapi ketika sebuah tim ops hitam istirahat dan membunuh para ilmuwan Anda yang disewa untuk melindungi, segala sesuatu yang Anda pikir Anda tahu tentang perubahan pekerjaan Anda. Pada saat kemajuan ilmiah secara rutin berputar atlet, tentara dan mata-mata menjadi super-makhluk ditingkatkan, seseorang bekerja sangat keras untuk memastikan evolusi manusia mengikuti jalur tertentu. Anda perlu menemukan mengapa - karena keputusan yang Anda ambil dan pilihan yang Anda buat akan menjadi satu-satunya hal yang dapat menentukan masa depan umat manusia ....

4.LIMBO

Sinopsis:LIMBO, sebuah petualangan teka-Platforming hitam dan putih, menempatkan pemain dalam peran seorang anak muda bepergian melalui dunia menakutkan dan berbahaya dalam upaya untuk menemukan nasib adiknya.

5.Asassin Creed: Brotherhood



Sinopsis:Pengalaman single-player kritis diakui Assassin Creed adalah kembali dan lebih baik daripada sebelumnya sebagai Ezio kembali dalam sebuah perjuangan epik melawan Ordo Templar kuat. Sekarang Assassin Guru legendaris, ia harus perjalanan ke kota terbesar Italia, Roma, pusat kekuasaan, ketamakan dan korupsi untuk menyerang di jantung musuh. Mengalahkan para tiran yang korup bercokol di sana akan membutuhkan tidak hanya kekuatan, tetapi kepemimpinan, sebagai sebuah perintah Ezio Ikhwanul seluruh yang akan rally ke sisinya. Hanya dengan bekerja bersama-sama dapat Assassins mengalahkan musuh bebuyutan mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar