Kamis, 13 September 2012

15 Game PC terbaik 2012

15. Grim Dawn
Grim Dawn berasal dari pencipta dari Titan Quest di studio baru mereka, Crate Entertainment. Permainan diatur dalam fantasi-dengan-senjata pengaturan tinggi dan ada sebagai penerus spiritual mitologi Yunani RPG bertema aksi, dengan eksplorasi yang lebih baik, kemajuan karakter, dan koleksi menjarah.
 


Dijelaskan oleh para pengembang sebagai berada dalam ‘pre-pre-pre alpha’, itu akan diperlukan beberapa waktu sebelum permainan benar-benar keluar-tapi mereka menembak untuk rilis 2012.
14. The Secret World
Setelah satu dekade World of Warcraft, MMORPG mungkin memakai tipis, tapi itu tidak mencegah perusahaan-perusahaan pengembang Anarchy Online developer Funcom dari berinovasi.
Upaya mendatang mereka adalah The Secret World, sebuah mitos Cthulhu terinspirasi MMORPG yang terjadi di dunia nyata, di mana faksi rahasia pertempuran satu sama lain untuk kekuasaan. Di tengah perang yang tersembunyi, pemain menyelidiki misteri dan berusaha untuk menggagalkan (atau setidaknya pertempuran) invasi dunia lain.
13. Kingdoms of Amalur: Reckoning
38 Studios mungkin rumah produksi yang belum terbukti, tetapi pengembang terkemuka muatan studio adalah veteran dari industri. Permainan pertama mereka Kingdoms of Amalur: Kebangkitan – Dipelopori oleh Ken Rolston, perancang utama Morrowind, dengan Alam Lupa penulis RA Salvatore pada pengetahuan, dan Todd McFarlane pada arah berbakat seni.
Pemain mengambil peran “chosen one” karakter, membangun karakter nya dengan preferensi dari empat ras yang berbeda dan sistem kelas terbuka di three masteries (warrior, mage, and thief), dan kemudian perkelahian berjalan melintasi dunia yang terbuka. Permainan diatur untuk menggabungkan God of War dengan eksplorasi Zelda.
12. Dead State
Dead State, dalam kasus yang belum pernah didengar, zombie bertema RPG dengan unsur strategi. Anda bertanggung jawab terhadap kelompok korban manusia yang harus berjuang untuk tetap hidup selama terjadinya kiamat zombie.
Anda akan membawa senjata, dan menyelamatkan korban lainnya yang menjadi bagian dari kelompok Anda. Sepanjang jalan, Anda bahkan akan menemukan manusia-ramah korban dari kelompok-terpisah yang ingin hidup lebih lama dr Anda.
Permainan ini sedang dirancang oleh para veteran dari kedua perusahaan Troika Studios and Obsidian Entertainment. Tema zombie kiamat adalah alasan yang cukup baik untuk melihat ke depan untuk itu.
11. Tribes: Ascend
Tribes: Ascend adalah kembalinya waralaba Suku ke akar-akarnya, berbeda jauh dari Tribes: Vengeance.
Ini adalah “free-to-play multiplayer, first person shooter” melihat kembalinya ikon jet ski dan fungsi yang mendefinisikan pengalaman dari dua pertandingan Tribes pertama. Kali ini, pemain akan memiliki sistem loadout yang memungkinkan Anda untuk mendefinisikan karakter Anda sesuai dengan berbagai peran.
Pemain pertempuran ini terbagi pada mode “classic deathmatch, and capture the flag”. Beberapa peta asli dari Tribes 2 bahkan akan membuat anda kembali dalam Ascend.
10. Borderlands 2
Borderlands menunjukkan kepada kita adalah mungkin untuk membuat RPG aksi dengan intensitas penembak orang yang nyata pertama dan filosofi “loot-grabbing/collecting design philosophy” dari Diablo. Hal itu dilakukan dengan menggabungkan dua genre dalam perpaduan dari fiksi ilmiah dan “post-apocalyptic motif”, dan disajikan dengan semua flare dari “cel-shaded visuals”.
Borderlands 2 diatur untuk menawarkan semua pesona yang sama, tetapi dengan empat karakter baru, lingkungan yang lebih baru, multiplayer yang menarik dan cerita ambisius yang mengambil tempat di planet Pandora.
9. Mechwarrior
Seri klasik yang menampilkan robot raksasa “duke it out in cityscapes” dengan gaya futuristik akhirnya dapat dinikmati kembali di PC. Para Gamer mungkin berpikir bahwa game ini berakhir sampai MechWarrior 4 saja, setelah Microsoft memutuskan untuk menghentikan Mechwarrior Series Assault game di Xbox 360, tapi pengembang asli seri ini akhirnya berhasil merebut kembali lisensi untuk memproduksi permainan Mechwarrior baru yang benar-benar klasik.
Permainan diatur untuk menawarkan “big clunky juggernauts” yang harus dikemudikan dengan kekuatan, kesabaran, dan lebih dari sedikit keterampilan.
8. Planetside 2
“Planetside was an underappreciated, massively multiplayer FPS that pit three futuristic armies against each other for total dominance of a planet”. Pemain mengambil berbagai peran militer-sebagai pasukan kejutan, insinyur, pilot, dan didukung perusahaan mereka, serta para batalion dengan bantuan yang dapat dikerahkan. Permainin ini seperti Battlefield sci-fi dengan pemain lebih banyak.
Dengan perkembangan Planetside 2, yang sekarang menawarkan sistem free untuk membentuk karakter kustomisasi, memungkinkan pemain membuat tentara sesuai dengan selera mereka sendiri. Pertempuran akan berlangsung selama beberapa hari, atau bahkan minggu, dan pemain akan harus membangun aliansi untuk mencapai tujuan jangka panjang dalam penaklukan mereka.
7. Dishonored
Dishonored adalah permainan yang kini sedang tahap pembangunan di Arkane Studios, yang menciptakannya Harvey Smith yang mengepalai pengembangan Deus Ex, dan Raf Colantonio, yang membuat ARX Fatalis dan Dark Messiah of Might dan Magic.
Dishonored adalah permainan dunia terbuka yang ditetapkan dalam lingkungan yang memadukan masa lalu, masa depan, dan semua hal di-antaranya. Ini dunia Steampunk, dengan pabrik-pabrik otomatis, kereta kuda, dan di mana manusia memakan tikus berkeliaran di celah-celah, jalan-jalan gelap kotor dari Dunwall.
Sama seperti Skyrim, pemain memiliki kebebasan untuk mendekati setiap situasi dalam berbagai cara, “from stealth to straight up combat”. Ini juga memungkinkan bagi pemain untuk menggunakan “environment” berkat keuntungan mereka untuk menggunakan gadget dan sihir.
6. Bioshock Infinite
Dalam Bioshock Infinite, Anda memainkan peran seorang detektif swasta yang menemukan dirinya di atas kapal terbang kota Columbia, bertugas untuk menyelamatkan seorang wanita misterius bernama Elizabeth yang memiliki kekuatan luar nya, atau pemahaman orang lain. Sepanjang jalan, Anda berdua mengembangkan hubungan yang diatur untuk menjadi salah satu game yang paling mengesankan.
Seperti Bioshock Original, Bioshock Infinite lebih dari sekedar permainan, yang merupakan kritik terhadap masyarakat modern dan kebangkitan jingoisme dalam menghadapi kehancuran masyarakat.
5. Mass Effect 3
Permainan akan menjadi puncak dari semua peristiwa yang terjadi di dua pertandingan pertama, dan akan melihat karakter baik lama dan baru yang mendukung Commander Shepard sebagai baris terakhir pertahanan terhadap musuh kuno manusia.
Mass Effect 3 menjanjikan untuk berinovasi pada segi pertempuran dan aspek RPG dari pendahulunya.
4. Guild Wars 2
Guild Wars 2 adalah sekuel Guild Wars dan perbaikan besar atas segala sesuatu cukup banyak game pertama yang ditawarkan. Mengikuti jejak Guild Wars, permainan akan dijual seperti yang lain-di dalam kotak, atau dibeli secara online-dan sepenuhnya bebas bermain dengan tanpa biaya berlangganan apapun.
Sekuel berlangsung dalam pengaturan, gigih terbuka lebar didefinisikan oleh tindakan pemain-quests dan peristiwa dalam Guild Wars 2 yang dinamis.
3. Torchlight 2
Seperti yang telah kita disebutkan dalam daftar RPG favorit, Torchlight 2 adalah sekuel indie action RPG, Torchlight.
Jauh, jauh lebih dari sekedar Reskin atau konten tambahan, Torchlight 2 menawarkan dukungan multiplayer yang lengkap, banyak peluang modding, dan kemampuan bagi pemain untuk membuat dan berbagi campaign mereka sendiri.
Game ini bertema steampunk akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi luar ruang bawah tanah dan keluar ke dunia yang terbuka, di mana semua menanti tantangan baru kelas empat permainan karakter.
2. Starcraft 2: Heart of the Swarm
Heart of the Swarm adalah lanjutan sekuel dari Starcraft 2: Wings of Liberty. Game ini menempatkan pemain dalam peran kawanan Zerg dan setelah peristiwa pertandingan pertama.
Perangkat tambahan-dengan unit baru, struktur, dan semua yang terkait strategi-juga sedang ditambahkan ke mode multiplayer game, di mana para fans hardcore sebagian besar seri Starcraft pasti akan menemukan kepuasan. Game ini tersedia hanya untuk PC dan Mac.
1. Diablo 3
Sebuah permainan yang diminati oleh penggemar RPG adalah Diablo 3. Dalam perkembangannya selama hampir lima tahun dan ditunggu untuk rilis Diablo 2 dekade yang lalu, janji Blizzard pada sekuel mendatang membawakan RPG terbaik sepanjang masa untuk memberikan segala sesuatu yang seharusnya sudah terdapat dalam permainan asli, dengan semua perangkat tambahan dari Generasi teknologi saat ini.
Diablo 3 menawarkan five classes termasuk kembalinya Barbar-dan berlangsung dua puluh tahun setelah peristiwa Diablo 2. Seperti Starcraft 2, game ini tersedia hanya untuk PC dan Mac, ini adalah salah satu permainan yang setiap gamer konsol tunggu – tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar