Kamis, 13 September 2012

10 Game PC Terbaik

STALKER : Call of Pripyat

Bioshock 2

Pro Evolution Soccer 2012

Prototype 2

Prototype 2 adalah sebuah video game yang ditetapkan untuk dirilis pada tanggal 24 April 2012 di Amerika Utara . Game ini dikembangkan oleh Radical Entertaiment dan akan diterbitkan oleh Activision .Permainan diatur untuk fitur baru yang protagonis , Sersan James Heller ia melanjutkan pencariannya untuk menghancurkan Virus Blacklight sekali dan untuk semua. The story is also one of revenge, as Heller wants to kill Mercer after his family was killed in the outbreak of the Blacklight Virus. Cerita ini juga salah satu balas dendam, sebagai Heller ingin membunuh Mercer setelah keluarganya tewas dalam pecahnya Virus Blacklight. . Terletak di sebuah dunia yang terbuka ditampilkan dalam tampilan orang ketiga perspektif . Permainan ini diumumkan pada 2010 VGA Awards Spike dengan "Pembunuhan Maker Anda" tagline.

Crysis 2

Crysis 2 ini berjenis first person shooter .  Game ini dirilis oleh Electronic Arts . Game ini dirilis pada tanggal 24 Maret 2011 . Game ini dapat dimainkan di Playstation 3 , PC , dan Xbox 360 . Crysis 2 terjadi di 2023, tiga tahun setelah peristiwa dari permainan pertama, dalam menghancurkan New York City  yang sejak itu telah dievakuasi karena infestasi asing. The game begins with news footage of a large outbreak of the "Manhattan" virus, a gruesome disease that causes complete cellular breakdown; civil unrest; and panic about an alien invasion by the Ceph, the tentacled, squid-like alien race behind the incident of the previous game, Crysis . Permainan dimulai dengan cuplikan berita tentang wabah besar virus "Manhattan", suatu penyakit mengerikan yang menyebabkan kerusakan seluler lengkap; kerusuhan sipil, dan panik tentang invasi alien oleh Ceph, para, tentacled cumi-seperti ras alien di balik insiden itu dari permainan sebelumnya, Crysiskerusakan dalam tatanan sosial dalam New York City , Manhattan ditempatkan di bawah darurat militer , dan di bawah kontrak dari Departemen Pertahanan AS , tentara dari Penegakan Crynet & Logistik Lokal (atau hanya "CELL"), sebuah kontraktor militer swasta yang dijalankan oleh yang Crynet korporasi, polisi kekacauan .

Splinter Cell : Conviction

Splinter Cell: Conviction ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal pada tanggal 21 Juni 2010.Game ini berjenis Action - Petualangan. Game ini merupakan seri teranyar dari sederet kisah Splinter Cell. Tak ubahnya dengan versi terdahulu, game ini juga masih menampilkan sosok tangguh sang agen rahasia Sam Fisher.
Namun bedanya jika dulu Fisher dilengkapi dengan peralatan yang serba canggih, pada game ini ia malah tampil dengan sangat sederhana. Bahkan tanpa mengenakan Night Vision atau
pun pakaian militer yang kerap digunakan
sebelumnya.





Assassin Creed II

Assassin Creed II dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft pada tanggal 9 Maret 2010 . Game ini berjenis seri petualangan . Secara keseluruhan kontrol game ini sama seperti prekuelnya, Assassin’s Creed. Dia bisa berlari dan free-run, gentle push, dan lain – lain. Yang menarik adalah kini sang tokoh utama, Ezio, bisa “blend” dengan orang – orang sekitar (seri pertama hanya bisa dengan para biarawan). Meski begitu dia kini lebih sulit untuk berkeliaran karena dia lebih “most wanted” dibandingkan Altair.
Cerita game ini cukup sederhana namun menarik. Berkisah tentang Ezio yang hendak balas dendam terhadap orang – orang yang mengkhianati ayahnya dan membuat ayahnya serta kedua saudara lelakinya dibunuh. Yang mengejutkan adalah akhir game ini. Bagi anda yang belum menamatkannya, segera tamatkan game
ini dan anda akan tahu maksud saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar